Politisi Demokrat Incar Posisi Ketum Pelti

Politisi Demokrat Incar Posisi Ketum Pelti
Politisi Demokrat Incar Posisi Ketum Pelti
JAKARTA - Bekas Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR, M Jafar Hafsah, mengincar posisi Ketua Umum Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti). Jafar ikut bertarung dalam bursa Ketum pada Kongres Pelti di Manado yang berlangsung 23-25 November ini.

Jafar mengatakan, dirinya memang mencintai olahraga tenis. Ia mengaku sudah menyiapkan visi dan misi untuk memimpin Pelti, yakni mewujudkan tenis sebagai olahraga prestasi, profesional dan memasyarakat. "Dan juga ada kerinduan atlet Indonesia diperhitungkan di pentas dunia," ujar Jafar kepada wartawan, Sabtu (24/11).

Jafar mengklaim telah mendapat dukungan dari beberapa daerah di Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan.

Mantan pejabat eselon I di Departemen Pertanian itu mengatakan, banyak hal dalam pertenisan nasional yang perlu dibenahi. Misalnya pembenahan strategi pelatihan yang sebelumnya terpusat, perlu terdesentralisasikan.

Jafar ingin daerah makin kondusif untuk mendongkrak prestasi bagi atlet tenis. "Di tingkat pusat lebih fokus pada koordinasi serta fasilitasi dan pengembangan prestasi di tingkat nasional dan dunia," ujarnya.

JAKARTA - Bekas Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR, M Jafar Hafsah, mengincar posisi Ketua Umum Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti). Jafar ikut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News