Politisi Demokrat: Pemilih Lebih Kepincut dengan yang Tegas dan Berani

Politisi Demokrat: Pemilih Lebih Kepincut dengan yang Tegas dan Berani
Politisi Demokrat: Pemilih Lebih Kepincut dengan yang Tegas dan Berani

jpnn.com - JAKARTA - Dewan Pakar Tim Prabowo, Kastorius Sinaga menilai masyarakat saat ini lebih tertarik pada sosok pemimpin yang bersikap tegas, dibanding yang lebih merakyat.

Hal itu dikatakan Kastorius menanggapi pernyataan Timses Jokowi-JK, Taufik Basari sebelumnya, yang menyatakan bahwa saat ini masyarakat butuh pemimpin yang merakyat dan sederhana.

"Pemilih Indonesia lebih tertarik pada pemimpin yang jujur, tegas, dan berani. Bukan pada pemimpin yang sederhana dan merakyat saja," seru Kastorius dalam sebuah diskusi di Cikini, Jakarta, Minggu (15/6).

Soal penindakan korupsi, Kastorius melihat kedua kandidat sama-sama punya keseriusan yang sama dalam memberantas korupsi.

Namun, terkait aset negara, ia mengklaim bahwa Prabowo selama ini sangat berkomitmen mencegah terjadinya kebocoran aset negara.

"Prabowo sangat gencar mencegah kebocoran aset negara. Sampai dia (Prabowo) dituduh anti asing," terang Politisi Partai Demokrat ini. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Dewan Pakar Tim Prabowo, Kastorius Sinaga menilai masyarakat saat ini lebih tertarik pada sosok pemimpin yang bersikap tegas, dibanding


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News