Politisi Demokrat Siap Ambil Alih

Politisi Demokrat Siap Ambil Alih
Politisi Demokrat Siap Ambil Alih
MATARAM-Tidak hanya tensi politik perebutan kursi gubernur yang sudah mulai memanas. Tensi politik di kabupaten/kota yang akan menggelar pemilukada bupati/wali Kota juga tidak kalah sengit. Demikian juga dengan Kabupaten Lombok Barat yang akan menggelar pemilukada 2014 mendatang juga sudah mulai menabuh genderang perang.

Politisi Partai Demokrat NTB TGH Mahally Fikri menegaskan siap maju menjadi calon bupati/wakil bupati Lombok Barat periode mendatang untuk mengambil alih kepemimpinan pemerintahan di Gumi Patut Patuh Patju menggantikan posisi Bupati Incumbent Dr H Zaini Arony. ‘’Saya siap maju pada saatnya nanti. Kesiapan saya ini demi untuk membangun daerah,’’ tegas pimpinan Ponpes Al Kamal NW Tibu Piling, Narmada ini kepada Lombok Post (Grup JPNN).

Diketahui, saat ini Lobar dipimpin pasangan Bupati Dr H Zaini Arony yang juga ketua DPD I Partai Golkar NTB dan Wakil Bupati H Mahrip yang merupakan Ketua MPW Partai Bulan Bintang NTB. Pasangan ini menang melawan sejumlah pasangan lain dalam Pemilukada Lobar 2009 lalu. Zaini maju menjadi calon Bupati Lobar setelah kalah dalam Pemilukada Gubernur 2008 yang dimenangkan pasangan BARU (Bajang-Badrul) dalam satu kali putaran.

Mahally yang juga wakil ketua I DPD Partai Demokrat NTB ini mengaku prihatin dengan kondisi Lobar saat ini. Terlebih lagi dengan isu keretakan kepemimpinan Lobar yang justru berdampak negatif terhadap banyak hal, khususnya bagi kemajuan Lobar.

MATARAM-Tidak hanya tensi politik perebutan kursi gubernur yang sudah mulai memanas. Tensi politik di kabupaten/kota yang akan menggelar pemilukada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News