Politisi Golkar Minta Roy tak 'Dihajar'

Politisi Golkar Minta Roy tak 'Dihajar'
Politisi Golkar Minta Roy tak 'Dihajar'
JAKARTA - Politikus partai Golkar Hadjriyanto Thohari menghormati keputusan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang memilih Roy Suryo sebagai pengganti Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng. Menurutnya, itu adalah pilihan maksimal dan optimal yang sudah diambil oleh Presiden,

"Kita harus hormati pilihan Presiden tersebut," ujar Hadjriyanto pada JPNN, Jumat (11/1). Wakil Ketua MPR ini mendoakan sepak terjang Roy untuk menjalankan tugas barunya sebagai Menpora. "Kita doakan mudah-mudahan berhasil," terangnya.

Mengenai banyaknya pendapat yang menilai Roy tak pantas mengemban tugas menjadi Menpora, Hadjriyanto menghimbau agar masyarakat tidak memandang sebelah mata.

"Kita sebaiknya tidak underestimate pada seseorang. Jangan buru-buru memberikan judgement (menilai) kepadanya. Tetapi berilah kesempatan kepadanya (Roy Suryo) untuk bekerja. Kita lihat saja nanti kinerjanya seperti apa," paparnya.

JAKARTA - Politikus partai Golkar Hadjriyanto Thohari menghormati keputusan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang memilih Roy Suryo sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News