Politisi Golkar Puji Agus Sebagai Emas

Politisi Golkar Puji Agus Sebagai Emas
Politisi Golkar Puji Agus Sebagai Emas
JAKARTA— Belum lagi Agus Martowardojo dan Anny Ratnawati bekerja sebagai Menteri dan Wakil Menteri Keuangan. Politisi Golkar sudah memberikan pujian. Anggota komisi XI DPR RI, Melchias Makus Mekeng kepada wartawan langsung menyebut Agus Martowardojo sebagai emas.

"Artinya dia ini (Agus Martowardojo, red) emas. Kalau emas itu dibuang ke manapun akan tetap menjadi emas. Gagal di BI sekarang jadi Menteri Keuangan. Kita optimis ini kombinasi yang bagus. Dia (Agus Martowardojo) ini sudah 5 tahun berkomunikasi dengan DPR, jadi tidak ada masalah. Kecuali dia melanggar UUD 1945," tegas Melchias.

Melchias pun mengatakan bawa pemilihan Agus Martowardojo dan disandingkan dengan Anny Ratnawaty sebagai Wamenkeu, disebut sebagai suatu terobosan baru yang dilakukan oleh Presiden SBY. "Ini suatu terobosan besar, karena selama ini seolah-olah jabatan Menkeu itu bukan buat orang swasta, padahal tidak benar demikian," katanya.

Melchias pun menitipkan pesan, agar saat menjadi Menkeu nantinya, Agus Martowardojo tidak terobsesi untuk menjadi Menkeu yang banyak mendapatkan penghargaan melainkan menjadi Menkeu yang bisa mengentaskan kemiskinan masyarakat Indonesia.

JAKARTA— Belum lagi Agus Martowardojo dan Anny Ratnawati bekerja sebagai Menteri dan Wakil Menteri Keuangan. Politisi Golkar sudah memberikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News