Politisi Golkar Sebut Denny Disorientasi

Politisi Golkar Sebut Denny Disorientasi
Politisi Golkar Sebut Denny Disorientasi
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR RI, Bambang Soesatyo menilai ada disorientasi dalam diri Wakil Menkumham, Denny Indrayana. Kesimpulan itu diambil Bambang setelah mencermati tuduhan Denny kepada sejumlah pihak yang disebut koruptor termasuk anggota DPR.

"Denny dalam status disorientasi. Sebab, dalam kapasitasnya sebagai pejabat tinggi negara, Denny sedang menebar kebencian dan terus memprovokasi publik untuk memusuhi pihak atau kelompok-kelompok yang bertentangan dengannya," kata Bambang dalam pesan singkat kepada wartawan, Minggu (26/8).

Bambang menuturkan, Denny telah menuding sejumlah anggota dewan sebagai pembela koruptor karena mengkritisi kebijakan pengetatan remisi untuk koruptor. Denny juga menyebut mantan Menteri Kehakiman, Yusril Ihza Mahendra sebagai pembela koruptor karena menjadi kuasa hukum tersangka kasus korupsi.

Masih menurut Bambang, Denny pernah menyalahkan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) karena menolak kebijakan pengetatan remisi koruptor. Terakhir, baru-baru ini Denny melempar tuduhan bahwa advokat yang membela tersangka kasus korupsi sama saja dengan koruptor. Atas beberapa tuduhan tersebut, Bambang menilai Denny telah membodohi publik dan merusak tatanan peraturan perundangan.

JAKARTA - Anggota Komisi III DPR RI, Bambang Soesatyo menilai ada disorientasi dalam diri Wakil Menkumham, Denny Indrayana. Kesimpulan itu diambil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News