Politisi pun Ramaikan Bursa Ketum PSSI

Politisi pun Ramaikan Bursa Ketum PSSI
Politisi pun Ramaikan Bursa Ketum PSSI
JAKARTA -- Proses penjaringan bakal calon Ketum, Waketum, dan anggota Exco PSSI ditutup tegah malam tadi. Hingga pukul 21.00 WIB, seperti dirilis situs PSSI, ada 30 nama bakal calon Ketum, 26 bakal calon Waketum, dan 68 bakal calon anggota Exco.

Dari daftar bakal calon Ketua Umum, nama George Toisutta berkibar di urutan pertama dengan 91 suara. Di urutan kedua ada Agusman Effendi dengan 21 suara. Urutan ketiga adalah sosok muda Erwin Aksa dengan 7 suara.

Untuk  bakal calon Wakil Ketua Umum, Arifin Panigoro menduduki posisi teratas dengan 87 suara. Disusul Rahim Soekasah di posisi kedua dengan 19 suara diikuti Syarif Bastaman yang diusung 5 anggota.

Sedangkan untuk Exco, nama anggota Exco dalam kepengurusan Nurdin Halid, Mafirion, menjadi yang teratas. Dia dicalonkan 16 suara disusul Sihar Sitorus dengan 12 suara. Urutan ketiga ada nama Roberto Rouw yang didukung 9 suara.

JAKARTA -- Proses penjaringan bakal calon Ketum, Waketum, dan anggota Exco PSSI ditutup tegah malam tadi. Hingga pukul 21.00 WIB, seperti dirilis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News