Politisi Senayan Ingatkan KPK Tak Galang Opini Pembusukan

Terkait Rencana Pembangunan Gedung Baru KPK

Politisi Senayan Ingatkan KPK Tak Galang Opini Pembusukan
Politisi Senayan Ingatkan KPK Tak Galang Opini Pembusukan
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Taslim Chaniago mengingatkan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) agar tidak mengeksploitasi wacana pembangunan gedung baru KPK dengan membangun opini seolah-olah DPR menolak anggaran pembangunannya. Sebab menurut Taslim, anggarannya masih dibahas di DPR.

"Saya mengingatkan pimpinan KPK tidak mengeksploitasi wacana pembangunan kantor barunya dengan cara memosisikan DPR selaku pemegang hak budget sebagai pihak yang tidak menyetujui," kata Taslim kepada JPNN, Minggu (24/6).

Politisi Partai amanat Nasional (PAN) itu menambahkan, rencana pembangunan gedung KPK hingga Juni 2012 ini masih dibahas. Karenanya, belum ada keputusan akhir apakah usulan anggarannya disetujui atau ditolak.

Sayangnya, kata Taslim, justru KPK menganggap DPR telah menolak usulan anggaran untuk pembangunan gedung baru komisi pimpinan Abraham Samad itu. "Ini kan masih berproses dan belum masuk pada tahap setuju atau tidak. Sementara KPK menyimpulkan DPR menolak. Ini yang dia ungkap kepada publik," keluhnya.

JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Taslim Chaniago mengingatkan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) agar tidak mengeksploitasi wacana pembangunan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News