Polres Deliserdang Gelar Razia di Tiga Titik

Polres Deliserdang Gelar Razia di Tiga Titik
Polres Deliserdang Gelar Razia di Tiga Titik
LUBUK PAKAM-Pasca kebakaran melanda LP Tanjung Gusta Kelas I Medan akibat kerusuhan, dan menyebabkan sejumlah napi yang kabur  membuat jajaran Polres Deliserdang mengelar razia di tiga titik. titik pertama razia yang digelar di wilayah hukum Polsek Tanjung Morawa, berlanjut di wilayah hukum Polsek Lubuk Pakam dan perbatasan di Sei Ular.

"Razia digelar secara berjenjang. Antara titik pertama razia dengan titik selanjutnyan jeda waktunya selisi tiga jam. Razianya untuk mengantisifasi kaburnya para napi keluar daerah," bilang Kapolres Deliserdang AKBP Dicky Patrianegara SiK, ketika dihubungi, sekitar pukul 22.20 wib.

Lanjutnya, setiap titik lokasi razia digelar mengerahakn sekitar 30 personil anggota Polres Deliserdang. Pimpinan razia setiap titik berpangkat AKP."Pasukan akan dilengkapai senjata lengkap, itu dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan tindakan perwalanan dari para napi,"tambahnya. (btr)

LUBUK PAKAM-Pasca kebakaran melanda LP Tanjung Gusta Kelas I Medan akibat kerusuhan, dan menyebabkan sejumlah napi yang kabur  membuat jajaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News