Polri Gelar Rekayasa Lalin Selama Apel Mantap Brata di Mako Brimob, Ini Jalur Alternatifnya

Polri Gelar Rekayasa Lalin Selama Apel Mantap Brata di Mako Brimob, Ini Jalur Alternatifnya
Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko. ANTARA/HO-Divisi Humas Polri

jpnn.com, DEPOK - Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan pihaknya akan melaksanakan rekayasa lalu lintas saat pelaksanaan Apel Operasi Mantap Brata 2024 di Mako Brimob, Senin (14/10).

Dia menjelaskan, apel Operasi Mantap Brata itu dilakukan untuk mengecek kesiapan pasukan pengamanan saat pelantikan Presiden dan Wapres RI terpilih.

"Kami mohon maaf kepada masyarakat karena akan ada peningkatan intensitas kendaraan dari biasanya di sekitaran Mako Brimob Kelapa Dua Depok, lokasi pelaksanaan Apel Operasi Mantap Brata 2024," katanya, Minggu (13/10).

Trunoyudo menjelaskan rekayasa lalu lintas akan dilakukan sekira dari pukul 06.00-11.00 WIB.

Dia mengimbau masyarakat yang akan beraktivitas dan melintasi jalur tersebut agar dapat berangkat lebih awal atau menggunakan jalur alternatif yang sudah disiapkan Polri.

"Apabila masyarakat ingin berangkat ke kantor, kampus atau sekolah, bila ingin terhindar dari kepadatan arus lalu lintas, bisa berangkat lebih awal atau mengambil jalur alternatif lainnya," ujar dia.

Untuk membantu mengatur dan memperlancar arus lalul intas, Polri telah menyiagakan total 330 personel gabungan.

"Kami sudah menyiapkan 330 personel gabungan Polda Metro Jaya, Koorsabara dan Korbrimob untuk membantu kelancaran arus lalu lintas bagi masyarakat," ungkapnya.

Polri melakukan rekayasa lalu lintas selama pelaksanaan Apel Operasi Mantap Brata di Mako Brimob.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News