Polri Identifikasi Mayat Kelly Kwalik

Polri Identifikasi Mayat Kelly Kwalik
DITEMBAK- Mabes Polri saat menunjukkan salah satu foto pimpinan OPM, Kelly Kwalik, yang ditembak tim khusus polri, Rabu (15/12) dinihari tadi di Mile 26, Timika, Papua. Foto: ZULHAKIM/JPNN
JAKARTA- Mabes Polri memberangkatkan tim dokter kepolisian ke Timika, Papua, untuk mengidentifikasi mayat pimpinan Organisasi Papua Merdeka (OPM), Kelly Kwalik, Rabu (15/12).  Hal ini dilakukan untuk mengetahui secara pasti apakah pria yang tewas tertembak polisi itu benar merupakan Kelly Kwalik, anggota OPM yang telah lama diburu itu.

"Tim Dokpol (dokter kepolisian) telah berangkat ke TKP," ujar Kadiv Humas Polri Irjen (Pol) Nanan Soekarna, di Rupatama Mabes Polri, Rabu (16/12).

Nanan Soekarna, menjelaskan, pimpinan OPM itu ditembak di Mile 26, Timika, Papua, sekitar pukul 03.00 Wit, dini hari tadi.

Penembakan itu bermula dari upaya penyergapan yang dilakukan tim khusus polri yang beranggotakan Brimob, Intelkam dan Detasemen Khusus 88 anti teror. Namun dalam penggerebekan itu, pria yang menjadi satu dari lima DPO (daftar pencarian orang) di Papua itu melakukan perlawanan.

JAKARTA- Mabes Polri memberangkatkan tim dokter kepolisian ke Timika, Papua, untuk mengidentifikasi mayat pimpinan Organisasi Papua Merdeka (OPM),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News