Polri Masih Buru Buronan Century

Polri Masih Buru Buronan Century
Polri Masih Buru Buronan Century
JAKARTA - Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri, Komisaris Jendral Polisi Sutarman, mengatakan, pihaknya terus mengejar buronan kasus Bank Century yang diindikasikan kabur ke luar negeri. Ia menyatakan, polisi sudah menetapkan nama-nama yang bertanggungjawab terhadap kasus bailout Bank Century.

"Kita punya buron, di antaranya T dan delapan teman-teman, yang sekarang di luar negeri," kata Sutarman, di gedung parlemen, di Jakarta, Rabu (21/11).

Dijelaskan Sutarman, kepolisian hanya menangani masalah tindak pidana perbankan dan tindak pidana umum lainnya. "Yang terakhir soal aliran dana ke beberapa orang, money laundringnya yaitu T, SW yang masih disidik, sementara di kita masih sidik seorang lagi," kata Sutarman lagi.

Ditambahkan, dari aspek Undang-undang Perbankan dan UU tindak pidana lainnya, kepolisian sudah banyak melakukan penyelidikan. "Sudah 37 berkas," tegasnya.

JAKARTA - Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri, Komisaris Jendral Polisi Sutarman, mengatakan, pihaknya terus mengejar buronan kasus Bank Century

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News