Polri Merasa Terbantu oleh Keluarga Korban Sukhoi

Polri Merasa Terbantu oleh Keluarga Korban Sukhoi
Polri Merasa Terbantu oleh Keluarga Korban Sukhoi
JAKARTA – Tim Identifikasi Polri memberikan apresiasi kepada pihak keluarga korban kecelakaan Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak, Bogor. Pasalnya, meski dalam suasana duka namun pihak keluarga tetap berupaya membantu Polri dalam proses identifikasi.

“(Meski) terkena musibah, pihak kelurga  tetap memberikan support. Dan ini membantu langkah identifikasi,” kata Kabid Penum Mabes Polri, Kombes Pol Boy Rafli Amar kepada wartawan di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (13/5).

Dalam kunferensi pers itu juga hadir Kepala Pusat Kedokteran dan Kesehatan (Pusdokkes) Mabes Polri, Brigjen Pol Musaddeq Ishaq, ahli forensic Rusia dokter Andre Kovolev, Kepala Disaster Victim Identification (DVI) Polri,  Kombes Pol Anton Castilani, Kepala RS Polri Brigjen Agus Prayitno serta pengamat cyber Roy Suryo.

Dalam kesempatan itu Boy juga mengajak semua pihak untuk mendoakan korban kecelakaan Sukhoi. Selain itu, Boy juga mengajak masyarakat mensupport Tim Badan Sar Nasional (Basarnas) maupun relawan yang melakukan evakuasi jenazah dari jurang dan tebing Gunung Salak.

JAKARTA – Tim Identifikasi Polri memberikan apresiasi kepada pihak keluarga korban kecelakaan Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak, Bogor. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News