Polri Terima Penyidik KPK Dengan Tangan Terbuka

Polri Terima Penyidik KPK Dengan Tangan Terbuka
Polri Terima Penyidik KPK Dengan Tangan Terbuka
JAKARTA - Mabes Polri rupanya happy dengan keputusan para penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi yang memutuskan untuk pulang ke Korps Bhayangkara. Namun, mereka membantah ada intervensi sehingga penyidik KPK itu berpindah ke lain hati.

   

"Sama sekali tidak ada (intervensi). Itu keinginan mereka dan kami hormati. Kami terima dengan tangan terbuka," kata Kabiro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Boy Rafli Amar di kantornya, Jumat (2/11). 

   

Menurut alumnus Akpol 1988 ini, Polri mempunyai sistem yang sudah baku mengenai penempatan personalia anggotanya. "Tentu nanti jabatannya akan mempertimbangkan pengalaman dan kemampuan mereka di bidang penyidikan. Bisa saja di bagian yang strategis ," kata Boy.

   

Dia berharap permohonan kembali penyidik ini tak jadi polemik. "Ini sudah lazim dalam tata organisasi kelembagaan," kata mantan Kapolres Pasuruan, Jawa Timur itu.

     

JAKARTA - Mabes Polri rupanya happy dengan keputusan para penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi yang memutuskan untuk pulang ke Korps Bhayangkara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News