Polri: Toriq Belum Terindikasi Terkait Jaringan Teroris Solo

Polri: Toriq Belum Terindikasi Terkait Jaringan Teroris Solo
Polri: Toriq Belum Terindikasi Terkait Jaringan Teroris Solo
JAKARTA - Markas Besar Polri menyatakan saat ini penyidik Detasemen Khusus 88 Antiteror belum menemukan keterkaitan Muhammad Toriq (32) pembuat bom rakitan di Tambora dengan Bayu Cs, jaringan teroris di Solo. Meskipun, penemuan bom rakitan setengah jadi milik Toriq berdekatan dengan hari dimana sejumlah anggota teroris di Solo dibekuk Densus 88.

"Sampai saat ini kami belum melihat adanya keterkaitan dalam teror solo yang sekarang terjadi," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar di Jakarta, Kamis (6/9).

Meski demikian, Boy menyatakan kepolisian akan terus mendalami keterkaitan Toriq dengan perbuatan teror yang pernah ada sebelumnya termasuk dengan rangkaian teror di Solo.

"Kita sedang mendalami lebih lanjut apakah ada keterkaitan dengan Solo. Namun, keterangan sementara saat ini belum ada keterkaitannya,"sambungnya.

JAKARTA - Markas Besar Polri menyatakan saat ini penyidik Detasemen Khusus 88 Antiteror belum menemukan keterkaitan Muhammad Toriq (32) pembuat bom

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News