Polri Tutup Jalan Akses Keluar Medan

Polri Tutup Jalan Akses Keluar Medan
Polri Tutup Jalan Akses Keluar Medan
JAKARTA - Saat ini  176 narapidana asal Lapas Tanjung Gusta masih berkeliaran di luar setelah melarikan diri pada Kamis malam (11/7). Jumlah ini adalah sebagian dari total 2600 napi yang mendekam di hotel prodeo itu.

Kapolri Jenderal Timur Pradopo mengatakan, Polri akan terus melakukan pengejaran terhadap napi yang kabur tersebut. Ia memastikan napi belum sampai lari keluar dari wilayah kota Medan.

"Kemungkinan lari tidak keluar Medan. Kita sudah menutup jalan akses ke luar medan untuk melakukan pencarian. Yang jelas kita akan cepat tangkap kembali," ujar Kapolri usai mengikuti rapat dengan Menkopolhukam Djoko Suyanto di Jakarta, Jumat, (12/7).

Selain menutup akses jalan, sambung Timur, pihaknya rutin melakukan razia 24 jam di beberapa tempat yang diperkirakan menjadi tujuan para napi kabur. Termasuk meminta keterangan dari pihak keluarga napi untuk membantu pencarian.

JAKARTA - Saat ini  176 narapidana asal Lapas Tanjung Gusta masih berkeliaran di luar setelah melarikan diri pada Kamis malam (11/7). Jumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News