Pompey Getol Buru Suksesor Adams

Pompey Getol Buru Suksesor Adams
Pompey Getol Buru Suksesor Adams
PORTSMOUTH - Sven-Goran Eriksson kembali dikaitkan dengan klub Premier League. Kali ini pelatih timnas Meksiko itu dibidik klub Premier League Portsmouth yang baru saja memecat Tony Adams dari kursi manajer.

Eriksson yang pernah melatih Inggris dan klub Premier League Manchester City dianggap sebagai kandidat yang tepat menduduki kursi manajer Pompey (julukan Portsmouth). Tapi, bukan hanya pria asal Swedia itu yang masuk bidikan.

Berdasar kabar yang dikutip Guardian, nama Avram Grant dan Alan Curbishley juga masuk daftar kandidat. Apalagi, Grant bukan orang baru di Fratton Park, markas Portsmouth. Dia pernah menjabat direktur olahraga pada 2006.

Eriksson masuk daftar teratas, tapi punya sedikit ganjalan. Sebab, statusnya masih sebagai pelatih timnas Meksiko. Selain itu, pemilik Pompey Alexander Gaydamak belum tentu setuju membayar gaji tinggi Eriksson.

PORTSMOUTH - Sven-Goran Eriksson kembali dikaitkan dengan klub Premier League. Kali ini pelatih timnas Meksiko itu dibidik klub Premier League Portsmouth

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News