Ponsel Hang gara-gara Overload Kiriman Ucapan Selamat

Ponsel Hang gara-gara Overload Kiriman Ucapan Selamat
Ponsel Hang gara-gara Overload Kiriman Ucapan Selamat
DENPASAR - Dapat penghargaan? Wow, siapa tidak senang. Memperoleh sesuatu yang melambangkan prestasi kita diakui orang lain adalah cool. Saat menerimanya pun jadi momen yang tidak terlupakan. Menangis, lompat-lompat di tempat, hingga sujud syukur adalah pemandangan yang mengharukan. Perasaan pun campur aduk antara senang dan bangga.

Perasaan itu juga yang dirasakan penerima most valuable player (MVP) asal Denpasar Maria Josephina Ruth Kezia Saudale. Saat malam final Honda DBL Radar Bali 2009 Sabtu lalu (7/2), namanya disebut sebagai penerima MVP. Kezia, panggilannya, sesaat terdiam dan bengong.

Sorakan suporterlah yang menyadarkan Kezia. Dia memang benar-benar tidak menyangka bahwa namanya bakal disebut untuk menerima MVP. Sebab, Kezia ternyata punya prediksi nama-nama yang menurutnya bakal meraih MVP.

Ternyata, tidak hanya Kezia yang merasa senang. Orang-orang di sekitarnya merasakan emosi serupa. Tidak terkecuali teman-teman dan guru-guru di sekolah. Ucapan selamat dan ungkapan rasa kagum pun mengalir deras.

DENPASAR - Dapat penghargaan? Wow, siapa tidak senang. Memperoleh sesuatu yang melambangkan prestasi kita diakui orang lain adalah cool. Saat menerimanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News