Popsivo Polwan Digdaya di Proliga 2024 Seri Pontianak, Jakarta BIN Wajib Waspada

Popsivo Polwan Digdaya di Proliga 2024 Seri Pontianak, Jakarta BIN Wajib Waspada
Skuad Jakarta Popsivo Polwan saat berlaga pada ajang Proliga 2024 seri Pontianak di GOR Terpadu A. Yani, Kamis (20/6/2024). Foto: Dokumentasi PBVSI

jpnn.com, PONTIANAK - Tim voli putri Jakarta Popsivo Polwan mengantongi modal apik menjelang laga menghadapi Jakarta BIN di Proliga 2024 seri Pontianak.

Berlaga di GOR Terpadu A. Yani, Kamis (20/6/2024), tim asuhan Lardi itu menang dengan skor 3-1 (23-25, 19-25, 16-25, 18-25) atas Jakarta Livin Mandiri.

Pada laga ini bintang kemenangan tim milik Kepolisian RI itu dicetak oleh Irina Voronkova dengan raihan 29 angka.

Pemain asing Popsivo Polwan lainnya yang gemilang yakni Madison Kingdon dengan tambahan 27 poin.

Pelatih Popsivo Polwan, Lardi memberikan apresiasi buat Arsela Nuari dan kolega yang bisa bangkit dari keterpurukan.

Tercatat pemilik tiga gelar juara Proliga itu membuat banyak kesalahan di gim pertama sehingga kalah dari pendatang baru tersebut.

“Kami membuat delapan kesalahan serve di gim pertama yang membuat kami tertinggal. Kami punya banyak pekerjaan rumah sehingga harus bisa diselesaikan sebelum final four,” ungkap pelatih asal Jawa Timur itu.

Kemenangan ini membuat Popsivo Polwan semakin nyaman di peringkat pertama dengan raihan 28 angka hasil dari sembilan kemenangan dan baru dua kali kalah.

Popsivo Polwan mengantongi modal apik menjelang laga menghadapi Jakarta BIN di Proliga 2024 seri Pontianak, Kamis (20/6/2024)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News