Porlasi Pangkas Target Emas di SEA Games

Porlasi Pangkas Target Emas di SEA Games
Porlasi Pangkas Target Emas di SEA Games
JAKARTA - Pengurus Besar Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia  (PB Porlasi) akhirnya memutuskan untuk menurunkan target medali di SEA Games 2013. Kini, mereka hanya menargetkan sekeping emas dalam multieven olahraga yang akan dilangsungkan di Myanmar, Desember mendatang itu.

Jumlah tersebut termasuk penurunan drastis. Sebab, awalnya PB Porlasi sesumbar bisa mendapatkan tiga emas di Myanmar. Penurunan target tersebut dilakukan setelah adanya perubahan nomor yang dilombakan di SEA Games.

Manajer timnas layar Indonesia, Otnil Mamahit mengatakan, perubahan tersebut sangat mengganggu semua negara. Pasalnya, perubahan itu dilakukan secara sepihak oleh tuan rumah Myanmar.

“Indonesia punya nomor RS One putra dan putri yang sangat diandalkan untuk meraih medali emas. Terutama di nomor putri. Tapi dua nomor tersebut akhirnya diganti dengan open (terbuka), sehingga atlet putri Indonesia tidak bisa bersaing dengan putra,” kata Otniel di Jakarta, jumat (21/6).

JAKARTA - Pengurus Besar Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia  (PB Porlasi) akhirnya memutuskan untuk menurunkan target medali di SEA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News