Porsche Ogah Balapan di F1

Porsche Ogah Balapan di F1
Porsche Ogah Balapan di F1
SHANGHAI - Kabar mengenai bakal terjunnya Porsche di Formula 1 (F1) akhirnya tak terbukti. Porsche mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kabar yang santer beredar tersebut.

Kepala bidang riset dan pengembangan Porsche Wolfgang Hatz mengatakan, pihaknya lebih memilih bertanding di LMP1 pada musim 2014 mendatang.

Dalam acara Shanghai Motor Show, Hatz mengatakan bahwa Formula One bukanlah pilihan utama bagi Porsche. “Kami adalah perusahaan mobil sport. Porsche selalu memproduksi mobil. Untuk hal itu, dua atau tiga tahun lalu kami ingin kembali ke level tertinggi balapan di dunia. Pilihannya memang LMP1 atau F1. Namun kami memutuskan ke LMP1, bukan F1,” terang Hatz sebagaimana dilansir Autosport.

Selain kabar bakal terjunnya Porsche ke F1, banyak berita yang juga menyebutkan bahwa Mark Webber akan direkrut untuk musim 2014 mendatang. Apalagi, Mark Webber yang saat ini tergabung di Red Bull memang tengah gundah. Itu terjadi setelah dirinya terlibat konflik pribadi dengan rekan satu tim Sebastian Vettel.

SHANGHAI - Kabar mengenai bakal terjunnya Porsche di Formula 1 (F1) akhirnya tak terbukti. Porsche mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kabar yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News