Portugal ke Afrika Selatan Tanpa Bosingwa

Portugal ke Afrika Selatan Tanpa Bosingwa
Jose Bosingwa. Foto : The Telegraph
GEGAP gempita World Cup 2010 di Afrika Selatan nanti, sepertinya bakal lewat begitu saja bagi Jose Bosingwa. Pemain belakang Chelsea yang bergabung dengan Tim nasional Portugal itu harus absen lantaran menjalani operasi lanjutan akibat cidera lutut.

Seperti dikutip dari FIFA.Com, Bosingwa sebenarnya sempat menjalani latihan singkat setelah operasi lutut. Namun Bosingwa tetap harus rela melepas keingiannya untuk bisa tampil di Afrika Selatan karena harus menjalani operasi lanjutan.

Tentu saja, kondisi Bosingwa ini tak menguntungkan bagi Chelsea yang ingin mengejar gelar trebel yaitu Premier League, FA Cup dan Piala Champions. Demikian pula dengan Protugal, yang terpaksa harus tampil tanpa Bosingwa.

Asisten pelatih Chelsea, Ray Wilkins, memastikan bahwa Bosingwa memang membutuhkan operasi. Di Chelsea, pemain berusia 27 tahun itu sudah bermain sebanyak 57 kali sejak pindah dari FC Porto pada Mei 2008 dengan nilai kontrak £16.2 juta.

GEGAP gempita World Cup 2010 di Afrika Selatan nanti, sepertinya bakal lewat begitu saja bagi Jose Bosingwa. Pemain belakang Chelsea yang bergabung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News