Portugal Mengejar Poin Krusial

Portugal Mengejar Poin Krusial
Portugal Mengejar Poin Krusial
BAKU-Hasil imbang 3-3 kontra Israel di Tel Aviv, Jumat lalu membuat posisi Portugal dalam tekanan. Karenanya, poin absolut wajib mereka rebut dari tuan rumah Azerbaijan dalam lanjutan matchday keenam Grup F babak kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa, di Stadion Tofiq Behramov Adina Respublika, Selasa (26/3) tengah malam WIB.

Oleh-oleh satu poin dari Tel Aviv mengirim Portugal ke peringkat tiga klasemen, kalah selisih gol dari Israel di peringkat kedua. Perolehan poin kedua tim sama-sama tertinggal empat angka dari sang pemuncak Grup F, Rusia yang memiliki satu pertandingan lebih banyak.

Mau tidak mau, dari lima pertandingan tersisa, Seleccao -julukan Portugal- wajib menang untuk menggelembungkan tabungan poin mereka. Portugal harus segera menggeser Israel dan Rusia demi selembar tiket otomatis ke Brasil 2014. Hal ini tentu sudah mulai berlaku saat sowan ke Azerbaijan yang dirasa amat krusial.

Akibat absennya Cristiano Ronaldo, Nani dan Fabio Coentrao, Paulo Bento mewanti-wanti pasukannya untuk tidak meremehkan Milli Komanda –julukan Azerbaijan. Meski belum pernah menang di fase grup, namun tim besutan Berti Vogts tersebut mulai menjanjikan.

BAKU-Hasil imbang 3-3 kontra Israel di Tel Aviv, Jumat lalu membuat posisi Portugal dalam tekanan. Karenanya, poin absolut wajib mereka rebut dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News