Posisi RD Digantikan Suharno

Posisi RD Digantikan Suharno
Posisi RD Digantikan Suharno

jpnn.com - JAKARTA -- Arema Indonesia secara resmi telah memiliki pelatih baru setelah Rahmad Darmawan (RD) hijrah ke Persebaya. Nantinya, Suharno akan berkolaborasi dengan Joko Susilo yang musim lalu menjadi asisten RD.

“Akhirnya kita mendapatkan Suharno yang bisa mencairkan suasana. Dia akan berkolaborasi dengan Joko Susilo yang cukup berpotensi," kata Ruddy Widodo, Manajer Arema Indonesia, Selasa (26/11).

Ruddy yakin duet Suharno-Joko Susilo bisa menjadikan Arema sebagai kekuatan besar di Indonesia Super League (ISL) musim depan. Menurutnya, kolaborasi Suharno yang berpengalaman dengan Joko Susilo yang sudah tahu kondisi tim akan sangat menguntungkan Arema.

"Seperti dalam kejuaraan dunia relly, Suharno adalah driver handal dan pengalaman. Sementara Joko Susilo bisa diibaratkan sebagai navigator yang tahu susunan jalan," lanjut Ruddy.

Joko Susilo bukanlah orang baru di Arema. Pada Menpora Cup 201 lalu, Joko Susilo berhasil membawa Arema juara meski tanpa didampingi RD. “Saya rasa ini bisa menjadi kekuatan besar," tegasnya. (abu/jpnn)

 


JAKARTA -- Arema Indonesia secara resmi telah memiliki pelatih baru setelah Rahmad Darmawan (RD) hijrah ke Persebaya. Nantinya, Suharno akan berkolaborasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News