Posko Mudik Sediakan Pijat dan Karaoke Gratis

Posko Mudik Sediakan Pijat dan Karaoke Gratis
Posko Mudik Sediakan Pijat dan Karaoke Gratis
BANJARNEGARA - Pemudik yang melintas di jalur utama Banjarnegara tepatnya di Pos 1 Polres Banjarnegara, Provinsi Jawa Tengah akan mendapatkan pelayanan yang serba plus-plus. Jajaran Polres Banjarnegara menyiapkan posko yang berfasilitas karaoke plus sejumlah tukang pijat, untuk melayani pemudik yang kelelahan.

Upaya itu dilakukan agar pemudik yang melintas di jalur tersebut bisa merasa nyaman, sehingga setelah beristirahat sejenak, rasa kantuk dan capeknya hilang sebelum melanjutkan perjalanan menuju kampung halamannya.

Fasilitas karaoke yang disiapkan dalam bentuk perangkat musik elektone. Jika bersedia, juga disiapkan kopi. Semua fasilitas yang ada di pos 1 ini disiapkan secara gratis.

"Fasilitas yang kita siapkan ini untuk melayani pemudik untuk menghilangkan rasa jenuh selama perjalanan. Karena dari panjang jalan utama Banjarnegara yang mencapai 70 kilometer lebih, di lokasi inilah tepat titik jenuh, sehingga kami menyiapkan fasilitas ini untuk para pemudik," jelas Kapolres Banjarnegara AKBP Susetio Cahyadi didampingi Kasubag Humas AKP Samsuri saat melakukan pantauan pos.

BANJARNEGARA - Pemudik yang melintas di jalur utama Banjarnegara tepatnya di Pos 1 Polres Banjarnegara, Provinsi Jawa Tengah akan mendapatkan pelayanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News