PP Honorer Tertunda, BKN Enggan Umumkan Hasil Validasi

PP Honorer Tertunda, BKN Enggan Umumkan Hasil Validasi
PP Honorer Tertunda, BKN Enggan Umumkan Hasil Validasi
JAKARTA - Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah melakukan verifikasi dan validasi honorer kategori I yang tertinggal. Namun hasilnya belum mau diumumkan karena masih menungggu pengesahan Rancangan Peraturan Pemerintah (RPP) Honorer Tertinggal menjadi Peraturan Pemerintah. 

"Ya terpaksa data-datanya kita simpan dulu. Kalau RPP-nya sudah ditetapkan menjadi PP baru kita keluarkan dan umumkan ke masyarakat," kata Kabag Humas BKN Tumpak Hutabarat yang dihubungi JPNN Sabtu (28/1).

Ditambahkannya, untuk mengumumkan hasil verifikasi dan validasi tenaga honorer kategori I harus berpatokan pada PP. Demikian juga dengan rencana pelaksanaan tes sesama tenaga honorer kategori II yang pengangkatannya disesuaikan keuangan negara. 

"Kuncinya ada di PP kok. Mungkin penundaan penetapan PP Honorer Tertinggal berkaitan dengan penataan kepegawaian yang diwajibkan pada seluruh instansi sesuai isi moratorium CPNS," ucapnya.

JAKARTA - Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah melakukan verifikasi dan validasi honorer kategori I yang tertinggal. Namun hasilnya belum mau diumumkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News