PP Pertina Target Emas di Piala Presiden

PP Pertina Target Emas di Piala Presiden
PP Pertina Target Emas di Piala Presiden
JAKARTA - PP Pertina mendapat malu besar ketika turun gelanggang di Piala Presiden 2012. Mengusung predikat Timnas, kenyataanya tak ada satupun petinju yang bisa mendapatkan emas dan perak. Tak ingin terulang lagi, PP Pertina langsung menargetkan hasil tinggi di Piala Presiden 2013 di Makassar, Agustus mendatang.

"Kami ingin memperbaiki hasil. Kalau bisa tentu mendapatkan emas. Pengalaman di tahun lalu tidak boleh terulang," terang Martinez Dos Santos, Wasekjen PP Pertina Minggu (17/2).

Martinez yakin jika catatan buruk itu tidak akan terulang lagi. Sebab, pihaknya sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Bahkan, peluang untuk memperbaiki performa terbuka lebar karena anak asuhnya bakal berlatih di Kuba yang notabene merupakan salah satu kekuatan tinju amatir dunia.

Nantinya, petinju yang berlatih di Kuba bakal dipulangkan ke Indonesia untuk berlaga di kejuaraan tersebut. Setelah itu, mereka akan kembali lagi ke Kuba untuk menjalani latihan intensif.

JAKARTA - PP Pertina mendapat malu besar ketika turun gelanggang di Piala Presiden 2012. Mengusung predikat Timnas, kenyataanya tak ada satupun petinju

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News