PPK Kemayoran Gelar Turnamen Golf, Diikuti Ratusan Pemain Amatir hingga Profesional 

PPK Kemayoran Gelar Turnamen Golf, Diikuti Ratusan Pemain Amatir hingga Profesional 
Pembukaan Turnamen Golf Bandar Kemayoran 2024 bertema Drive to Connect di PPK Kemayoran. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPK Kemayoran) menyelenggarakan Turnamen Golf Bandar Kemayoran 2024, bertema Drive to Connect.

Ajang tersebut diikuti 144 peserta berbagai tingkatan, mulai dari pemain amatir hingga profesional serta mitra dari PPK Kemayoran.

Pada acara pembukaan turnamen, hadir para pejabat, salah satunya Zainudin Amali selaku mantan Menpora yang kini duduk sebagai Wakil Ketua Umum PSSI dan sejumlah tokoh lainnya.

Direktur Utama PPK Kemayoran Medi Kristianto menjelaskan turnamen itu diselenggarakan, sebagai upaya mempererat hubungan antara pihaknya dengan para mitra dan anggota Golf Bandar Kemayoran.

"Melalui penyelenggaraan turnamen ini, kami berharap dapat menciptakan jaringan yang lebih kuat di antara semua pihak yang terlibat dan mendorong partisipasi masyarakat dalam olahraga," kata Medi Kristianto di Lapangan Golf Bandar Kemayoran, Jakarta, baru-baru ini.

Medi Kristianto menjelaskan kehadiran turnamen juga menjadi kesempatan baginya mempromosikan fasilitas olahraga di Kemayoran.

Lapangan golf yang telah berdiri sejak 1997 tersebut menawarkan berbagai fasilitas lengkap seperti clubhouse, putting green, dan restoran.

Dengan kualitas fasilitas yang tinggi, lapangan tersebut sering menjadi tuan rumah untuk turnamen golf nasional dan internasional.

Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPK Kemayoran) menyelenggarakan turnamen golf, diikuti 144 pemain amatir hingga profesional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News