PPP Bakal Lebih Selektif Rekrut Artis

Hikmah dari Penangkapan Raffi Ahmad

PPP Bakal Lebih Selektif Rekrut Artis
PPP Bakal Lebih Selektif Rekrut Artis
JAKARTA - Tertangkapnya Raffi Ahmad yang akan maju sebagai calon legislatif (caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) membuat partai lain lebih hati-hati dalam merekrut caleg. Ketua DPP PPP bidang Informasi dan Komunikasi, Arwani Thomafi mengatakan bahwa tertangkapnya Raffi merupakan pembelajaran tersendiri bagi partai pimpinan Suryadharma Ali itu dalam merekrut kader.

”Saya tidak bicara Raffi dalam kontek kedudukannya yang saat ini sedang berproses di salah satu partai untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. PPP hanya berupaya mengambil hikmah dari kejadian itu," kata Arwani Thomafi, di Jakarta, Minggu (27/1).

Salah satu hikmah yang diambil lanjut Arwani, PPP benar-benar terlebih dahulu akan mendalami track record caleg. Kebijakan itu itu berlaku bagi seluruh caleg.

"Mendalami track record caleg secara mendalami itu sesungguhnya juga sudah diberlakukan sebelumnya dan salah satu hasilnya adalah Okky Asokawati yang kini jadi anggota DPR dengan kemampuan yang baik," ujar Arwani.

JAKARTA - Tertangkapnya Raffi Ahmad yang akan maju sebagai calon legislatif (caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) membuat partai lain lebih hati-hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News