PPP Diarahkan Ikut PDIP

Hasil Sarapan Bareng Megawati dan Suryadharma

PPP Diarahkan Ikut PDIP
PPP Diarahkan Ikut PDIP
JAKARTA - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum PPP Suryadharma Ali melakukan pertemuan di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Kamis (30/4) pagi. Pertemuan sembari sarapan pagi itu berbuah kesediaan PPP untuk bergabung dalam koalisi besar yang dirintis PDIP.

 

"Kami sarapan bersama makan nasi goreng. Istilahnya diplomasi nasi goreng. Banyak yang kita bicarakan khususnya yang bekaitan dengan koalisi besar," ujar Suryadharma kepada wartawan usai pertemuan selama sejam di rumah Mega yang berakhir sekitar pukul 10.15.

 

Suryadharma mengungkapkan, sebagai salah satu bentuk menuju koalisi besar maka PPP dan PDIP sepakat untuk bersama-sama memulai koalisi di parlemen. "Ini bukan berarti hanya kami berdua, tetapi kami hanya memulai. Jadi kalau koalisi besar harus dimulai dari satu tambah satu, dua tambah satu, tiga tambah satu, dengan demikian yang kita harapkan lima atau enam parpol dalam kesatuan koalisi besar ini tercapai," imbuhnya.

 

Lantas siapa yang akan ditawarkan PPP sebagai capres dan cawapres dari koalisi besar? Suryadharma mengaku bahwa partainya tidak dalam posisi mengajukan capres/cawapres.

 

JAKARTA - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum PPP Suryadharma Ali melakukan pertemuan di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Kamis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News