PPP Fokus Pemenangan Pileg

PPP Fokus Pemenangan Pileg
PPP Fokus Pemenangan Pileg
JAKARTA -- Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga Lembaga Pemenang Pemilu untuk pilpres PPP, Lukman Hakim Saefudin, mengatakan, partainya saat ini berkonsentrasi untuk pemenangan pemilihan umum legislatif (pileg) 2014 terlebih dahulu. Selain itu, lanjut dia, PPP juga fokus untuk memenangkan pemilihan umum kepala daerah di beberapa daerah di negeri ini.

Karena, kata dia, Undang-undang  pilpres itu mensyaratkan bahwa partai politik atau gabungan partai politik bisa mencalonkan pasangan calon presiden dan wakil presiden setelah memeroleh kursi atau suara tertentu.

"Sehingga pemilu legislatif itulah kemudian menjadi dasar apakah kita bisa mencalonkan capres atau cawapres sendiri atau harus bergabung dengan partai-partai politik yang lain," katanya pada wartawan, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Oleh karenanya, Wakil Ketua MPR itu menyatakan, prioritas LPP sekarang itu adalah memenangi pileg terlebih dahulu. Namun, tegasnya, tidak mengabaikan sejumlah nama kandidat calon presiden yang sudah beredar. Dia menyatakan, nama-nama itu terus dipantau oleh PPP.

JAKARTA -- Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga Lembaga Pemenang Pemilu untuk pilpres PPP, Lukman Hakim Saefudin, mengatakan, partainya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News