PPP Jatah Caleg Non Kader 30 Persen

PPP Jatah Caleg Non Kader 30 Persen
PPP Jatah Caleg Non Kader 30 Persen
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah menyiapkan 390 nama calon legislatif (caleg0 yang nantinya akan diajukan di pemilu 2014. Tokoh dari luar partai juga ditampung menjadi caleg, dengan porsi 30 persen.

"Dari pencalegan internal, kita sudah siapkan 390 nama. Nah sekarang ini kita tengah menyiapkan 30 persen caleg dari luar partai," kata Sekjen PPP M Romahurmuzy di Jakarta, Senin (14/1).

Menurutnya, guna  memenuhi kebutuhan tersebut caleg dari luar partai, PPP memrioritaskan tokoh-tokoh parpol berbasis Islam yang tidak lolos menjadi peserta Pemilu 2014. Hal ini sebagai wujud keterbukaan, karena PPP merupakan partai umat Islam yang siap memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Saat ditanya kekuatan basis massa, Romahurmuzy memastikan kantong-kantong suara PPP masih tetap solid. Bahkan dipastikan belum ada seorang pun kadernya yang pindah ke partai tertentu.

JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah menyiapkan 390 nama calon legislatif (caleg0 yang nantinya akan diajukan di pemilu 2014. Tokoh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News