PPP Mantapkan Target 12 Juta Kader

PPP Mantapkan Target 12 Juta Kader
PPP Mantapkan Target 12 Juta Kader
JAKARTA - Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali terus menancapkan target meraih 12 juta kader. Rapat pleno DPP partai berlambang kabah, kemarin, dijadikan titik awal menuju pencapaian langkah pemenangan pada Pemilu 2014 tersebut nantinya.

   

Pada agenda rapat pleno pertama yang dilaksanakan pasca Suryadharma Ali terpilih kembali sebagai ketua umum pada muktamar di Bandung, Juli 2011 lalu itu, dihadiri hampir seluruh pengurus harian DPP PPP, pimpinan majelis, dan pimpinan departemen. Tak terkecuali, mantan menteri perumahan rakyat (menpera) Suharso Monoarfa yang juga menjabat sebagai wakil ketua umum.

      

Suryadharma berharap, bahwa rapat pleno mampu mengkonsolidasikan mesin partai menghadapi pemilu mendatang. "Setelah ini, PPP harus siap hadapi pemilu (2014), target 12 juta kader bukan capaian yang mustahil," tegas Suryadharma, disela rapat pleno, di Hotel Ancol, Jakarta, Jumat (21/10).

      

Menurut dia, target itu sangat mungkin diraih karena partainya sudah banyak memiliki modal awal. Salah satunya, adalah sudah dikantonginya sekitar 5,3 juta pemilih yang terjaring dalam Pemilu 2009 lalu. "Kalau yang ini kemudian ditindaklanjuti dengan penggalangan akan luar biasa," tandas SDA -sapaan akrab Suryadharma Ali- tersebut.

      

JAKARTA - Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali terus menancapkan target meraih 12 juta kader. Rapat pleno DPP partai berlambang kabah, kemarin, dijadikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News