PPRN Bakal Pelototi Berkas di KPU

PPRN Bakal Pelototi Berkas di KPU
PPRN Bakal Pelototi Berkas di KPU
JAKARTA - Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN) tidak akan meninggalkan gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebelum ikut bersama-sama dengan KPU mengecek perbaikan berkas data yang akan mereka serahkan pada Senin (15/10) besok. Sekretaris Jenderal PPRN, Joller Sitorus menyatakan bahwa langkah itu sangat penting dilakukan agar tidak ada kesalahan dalam verifikasi administrasi.

“Kita akan ikut bersama-sama dengan KPU untuk mengecek berkas-berkas yang kita serahkan. Yang jelas kekurangan-kekurangan yang disebutkan, telah kita perbaiki,”ujarnya kepada JPNN di Jakarta, Minggu (14/10).

Menurut Joller, partainya sudah memenuhi persyaratan yang diminta KPU. Karenanya ia membantah jika dianggap tak melengkapi persyaratan verifikasi administrasi.

“Semisal dikatakan ada sekretariat kita yang tidak ada domisilinya. Padahal dari berkas yang kita ajukan sebelumnya, itu sebenarnya sudah ada,”kata Joller.

JAKARTA - Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN) tidak akan meninggalkan gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebelum ikut bersama-sama dengan KPU mengecek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News