PPRN Resmi Gabung Hanura

PPRN Resmi Gabung Hanura
Ketua Umum PPRN, Amelia Yani (kiri) usai menandatangani nota kesepahaman tanda bergabungnya PPRN dengan Partai Hanura. Tampak pula Ketua Umum Hanura, Wiranto (tengah) dan disaksikan Sekjen Hanura Dossy Prasetyo. Getty Images
JAKARTA - Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN) yang dipimpin putri dari Jenderal Ahmad Yani, Amelia Yani resmi bergabung dengan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Keputusan ini diambil dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PPRN yang digelar di Jakarta, 23-24 Februari 2013.

"Di rapimnas, kita sudah melakukan MoU dengan Partai Hati Nurani Rakyat. Kami menilai Partai Hanura adalah partai yang tepat untuk menyalurkan aspirasi politik," kata Amelia di Jakarta, Minggu (24/2).

Amelia aspirasi politik PPRN yang kemudian disalurkan melalui Partai Hanura dalam Pemilu 2014 mendatang ini sama seperti PPDI (Partai Penegak Demokrasi Indonesia). "Kader partai PPRN yang mau nyaleg di pileg 2014 bisa ikut dan daftar ke Partai Hanura," jelas Amelia.

Amelia menjelaskan, pada pelaksanaan teknisnya nanti, akan dibentuk tim khusus, gabungan dari PPRN dan Hanura untuk menjaring dan menyeleksi caleg dari PPRN. "Pak Wiranto (Ketua Umum Hanura) menekankan pada kualitas, bukan pada berapa porsi yang kita dapat," tandasnya.

JAKARTA - Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN) yang dipimpin putri dari Jenderal Ahmad Yani, Amelia Yani resmi bergabung dengan Partai Hati Nurani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News