PR Besar Moyes Bernama Tendangan Bebas

PR Besar Moyes Bernama Tendangan Bebas
PR Besar Moyes Bernama Tendangan Bebas

jpnn.com - MANCHESTER- Tendangan bebas seolah menjadi momok menakutkan bagi Manchester United sepanjang musim ini. Para pemain Setan Merah, julukan MU seolah selalu kesulitan mengantisipasi tendangan bebas lawan.

Terbaru, MU menelan pil pahit ketika ditahan imbang tuan rumah Cardiff City dengan skor 2-2, Minggu (24/11) malam. Gol penyeimbang Cardiff dilesakkan Kim Bo Kyung setelah memanfaatkan tendangan bebas Peter Whittingham semenit sebelum pertandingan usai.

Ini bukan kali pertama MU gagal mengamankan kemenangan setelah dihukum lewat tendangan bebas. Ketika bentrok kontra Southampton lalu, Patrice Evra dkk juga kebobolan lewat set piece bola mati.

“Saya sangat kecewa. Hasil ini seperti ketika kami melawan Southampton. Kami mengendalikan permainan namun di menit-menit akhir kami kebobolan lewat tendangan bebas. Itu sangat menyesakkan,” terang pelatih MU, David Moyes di laman Goal, Senin (25/11).

Namun, Moyes juga menilai anak asuhnya sempat melempen di pertandingan tersebut. Di babak kedua, Moyes melihat anak asuhnya kehilangan ritme permainan. Hal itu juga menjadi salah satu factor hasil imbang tersebut.

“Kami seharusnya bisa bermain lebih baik lagi. Namun kami tidak berada dalam ritme yang bagus di babak kedua. Saya akan senang jika kami bermain lebih baik dan lebih rapi. Namun, itu tidak terjadi,” tegas Moyes. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Tendangan bebas seolah menjadi momok menakutkan bagi Manchester United sepanjang musim ini. Para pemain Setan Merah, julukan MU seolah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News