Prabowo Beri 3 Pesan kepada Tim Pemenangan, Ada Sukarelawan yang Curi Perhatian

Prabowo Beri 3 Pesan kepada Tim Pemenangan, Ada Sukarelawan yang Curi Perhatian
Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, BOGOR - Tim pemenangan Prabowo-Gibran menggelar konsolidasi para sukarelawan pemenangan di Sentul, Bogor, Minggu (10/12) malam.

Ribuan sukarelawan tumpah ruah memadati Sentul International Convention Center (SICC).

Mereka hadir mewakili partai politik yang berafiliasi dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) atau Bersama Indonesia Maju (BIM).

Dalam pidatonya, calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto memberikan tiga pesan penting. Prabowo mengutip pesan penting presiden RI pertama, Soekarno. Bahwa kita harus mampu berdiri di kaki sendiri.

Menurut ketua umum Partai Gerindra, Indonesia yang kaya sumber daya alam (resource), harus mampu dikelola dengan baik untuk kemakmuran rakyat.

Oleh karena itu, salah satu visi capres 02 adalah hilirisasi sumber daya alam yang akan memberikan manfaat ganda (multiflier effect) bagi hajat hidup rakyat Indonesia.

"Kami berprinsip tetap melestarikan kebaikan lama dan melakukan pembaruan yang lebih baik," ujar Prabowo.

Pesan kedua, lanjut Prabowo, kepada para relawan KIM atau BIM, agar mengedepankan politik yang sejuk, santun, mendidik, dan menyenangkan.

Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto memberikan tiga pesan penting. Prabowo mengutip pesan penting presiden RI pertama, Soekarno.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News