Prabowo Berseloroh di Acara PKB, Tak Tahu Kapan Diundang PDIP

Prabowo Berseloroh di Acara PKB, Tak Tahu Kapan Diundang PDIP
Presiden Terpilih Prabowo Subianto saat hadir dalam rapat Koordinasi Nasional Legislatif Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), di Grand Sahid, Jakarta Pusat, Kamis (10/10). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden terpilih Prabowo Subianto berseloroh bahwa dirinya menunggu undangan dari acara Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Hal itu diutarakannya saat menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Legislatif Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), di Grand Sahid, Jakarta Pusat, Kamis (10/10).

Mulanya, Prabowo menyampaikan bahwa dirinya menyempatkan mengganti dasi sebelum datang ke acara PKB.

Menteri Pertahanan itu mengenakan dasi warna hijau, yakni khas warna PKB dan Nahdhatul Ulama (NU).

"Saya tadi terima tamu dari luar negeri, jadi saya pakai jas. Tahu-tahu ada acara ini, jadi yang saya ganti hanya dasinya. Karena NU ganti hijau," ucap Prabowo di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (10/10).

Setelah itu, Prabowo pun berseloroh bahwa dirinya belum diundang oleh PDI Perjuangan. Pernyataan itu mengundang tawa dari kader PKB.

"Saya enggak tahu kapan diundang PDIP," kata dia.

Menteri Pertahanan itu menuturkan bukan berarti dia berharap minta diundang. Namun, dia memastikan bakal menyesuaikan warna dasi merah jika ada undangan dari PDIP.

Presiden terpilih Prabowo Subianto berseloroh di acara PKB bahwa dirinya belum tahu kapan diundang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News