Prabowo Dianggap Lebih Populer Ketimbang Hatta

Prabowo Dianggap Lebih Populer Ketimbang Hatta
Prabowo Dianggap Lebih Populer Ketimbang Hatta
JAKARTA – Sekretaris Jenderal Partai Gerakan Indonesia Raya Ahmad Muzani angkat bicara  menyoal tudingan politisi Partai Amanat Nasional Arya Bima yang menyebut Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto tak layak menjadi calon presiden. Muzani pun menyatakan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa juga punya kekurangan.

           

“Kita mencari pemimpin, dan pemimpin adalah manusia, bukan malaikat. Yang dituduhkan bahwa Prabowo punya kelemahan-kelemahan, ya pasti ada kelemahan. Hatta Rajasa juga punya. Baik Prabowo dan Hatta ada kekurangan dan kelebihan,” kata Muzani, Jumat (4/1).

           

Dalam pandangan Gerindra, kelebihan Prabowo bisa dikapitalisasi untuk mengatur negara. Bahkan, kata dia, popularitas Prabowo itu lebih tinggi dari Hatta.

           

Ia menilai apa yang dilakukan Bima dengan menjelekkan Prabowo merupakan hal yang tidak baik. Gerindra, tegas dia, tidak akan melakukan seperti yang dilakukan Bima.  Namun, Muzani mengaku tidak tahu, apakah "serangan" itu  merupakan sikap PAN atau sikap Bima sendiri.

JAKARTA – Sekretaris Jenderal Partai Gerakan Indonesia Raya Ahmad Muzani angkat bicara  menyoal tudingan politisi Partai Amanat Nasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News