Prabowo Diserang Dengan Isu Neolib

Prabowo Diserang Dengan Isu Neolib
Prabowo Diserang Dengan Isu Neolib
JAKARTA - Tiga pembicara dari tiga kubu pasangan capres-cawapres hadir di sebuah diskusi di Jakarta, Sabtu (23/5). Fuad Bawazier dari tim sukses (timses) Jusuf Kalla-Wiranto, Sukrianto Yulia dari timses Megawati-Prabowo dan Djafar Habsah dari timses Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono. Fuad dan Sukrianto 'mengeroyok' Djafar dengan isu neoliberalisme yang menyudutkan citra Boediono.

Seolah tidak tahan menghadapi serangan dari lawan-lawan politiknya, Djafar melontarkan kalimat balasan. Bahkan Prabowo dituding sebagai pelaku neoliberalisme yang kaya raya.

"Kenapa yang didiskusikan Pak Boediono, bukan tentara yang pengusaha. Boediono bukan pelaku. Kalau wakilnya Bu Mega itu, dia pengusaha yang militer. Sejak kapan menyatakan diri sebagai orang yang pro ekonomi kerakyatan?" sergah Djafar dengan nada tinggi. Diskusi kemarin bertema 'Antara Neolib vs Ekonomi Kerakyatan.'

Djafar makin gerah. Dia menyebutkan, Prabowo tidak punya latar belakang ekonomi kerakyatan. "Hanya di iklannya saja," ujar Djafar, yang merupakan pesaing Prabowo saat pemilihan Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI).

JAKARTA - Tiga pembicara dari tiga kubu pasangan capres-cawapres hadir di sebuah diskusi di Jakarta, Sabtu (23/5). Fuad Bawazier dari tim sukses

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News