Prabowo – Gibran Diminta Perhatikan Keterwakilan Tokoh dari Wilayah Maluku di Kabinet Merah Putih

Prabowo – Gibran Diminta Perhatikan Keterwakilan Tokoh dari Wilayah Maluku di Kabinet Merah Putih
Sekretaris Nasional Relawan Prabowo – Gibran, Sandri Rumanama. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Nasional Relawan Prabowo – Gibran, Sandri Rumanama terus bersuara agar putra putri Maluku dapat terakomodasi ke Kabinet Merah Putih atau jadi Komisaris BUMN tipe A sebagai bentuk komitmen distribusi kekuasaan politik secara adil.

“Sangat tidak adil negara ini. Sudah 36 tahun, Maluku dianaktirikan,” ujar Sandri Rumanama dalam keterangan tertulis pada Minggu (27/10).

Sandri mengutip kata-kata Presiden Prabowo bahwa jumlah pemilih boleh ada di tanah Jawa, tetapi masa depan bangsa ini ada di Indonesia Timur.

“Itu kata-kata beliau. Saya harap agar ini bisa direalisasikan oleh beliau agar putra-putri Maluku dan Maluku Utara bisa diakomodasi ke kabinet,” ujar Sandri.

Sandri mengagakan dirinya bersama kawan-kawan mahasiswa siap turun jalan secara total sampai putra-putri maluku bisa masuk ke kabinet.

"Besok, adik adik dan kawan kawan mahasiswa dari Maluku akan turun jalan. Aksi ini terus berlanjut sampai putra-putri Maluku masuk Kabinet dan diakomodir,” tegas Sandri.(fri/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Sekretaris Nasional Relawan Prabowo – Gibran, Sandri Rumanama terus bersuara agar putra putri Maluku dapat terakomodasi ke Kabinet Merah Putih.


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News