Prabowo-Hatta Menang Telak di TPS SBY

Prabowo-Hatta Menang Telak di TPS SBY
Prabowo-Hatta Menang Telak di TPS SBY

jpnn.com - BOGOR -- Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menang telak di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 06, Cikeas, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Di TPS Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta keluarga itu pasangan Prabowo-Hatta memperoleh 294 suara. Sedangkan pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) hanya memperoleh 47 suara.

"Hasil akhir, pasangan nomor urut satu unggul di TPS ini dengan jumlah suara 294. Sedangkan pasangan nomor urut dua, sebanyak 47 suara," ujar Ketua KPPS, Ahmad Taufik, saat penghitungan.

Menurut Ahmad total suara sah di TPS itu sebanyak 341 suara. Ia mengatakan tidak ada surat suara yang tidak sah. Penghitungan suara itu berlangsung sekitar 30 menit lamanya.

"Surat suara yang dikirim ke TPS kan sebanyak 385 surat suara. Jadi, 44 suara yang tidak digunakan," katanya. (flo/jpnn)

 


BOGOR -- Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menang telak di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 06, Cikeas,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News