Prabowo Kembali Tidak Penuhi Panggilan Panwaslu

Prabowo Kembali Tidak Penuhi Panggilan Panwaslu
Prabowo Kembali Tidak Penuhi Panggilan Panwaslu
JAKARTA - Panwaslu DKI Jakarta memanggil Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia(APPSI), Prabowo Subianto hari ini. Namun, pendiri Partai Gerindra itu tidak memenuhi panggilan tersebut.

 

Ini kedua kalinya Prabowo mangkir dari panggilan Panwaslu DKI. Sebelumnya pada pemanggilan Sabtu lalu (1/9), Prabowo juga tidak hadir.

 

Atas pemanggilan Prabowo, Ketua Litbang DPP APPSI, Setyo Edi mendatangi kantor Panwaslu DKI. Setyo datang bersama Ketua DPP Gerindra DKI Jakarta, M.taufik. Menurut Setyo, surat pemanggilan dari Panwaslu DKI ditujukan untuk pengurus APPSI bukan Prabowo.

 

"Undangannya adalah kepada Ketua Asosiasi Pedagang Pasar. Kita kan ada sembilan ketua. Dalam rapat kita sepakat menugaskan saya sebagai ketua litbang dan Pak Ngadiran sebagai sekjen," kata Setyo kepada wartawan di kantor Panwaslu DKI, Jalan Suryopranoto, Jakarta Pusat, Senin (3/9).

 

JAKARTA - Panwaslu DKI Jakarta memanggil Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia(APPSI), Prabowo Subianto hari ini. Namun, pendiri Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News