Prabowo Mania 08 Jatim Dukung Maidi jadi Wali Kota Madiun

Prabowo Mania 08 Jatim Dukung Maidi jadi Wali Kota Madiun
Prabowo Mania 08 Jatim mendukung Maidi-Bagus di Pilkada Kota Madiun 2024. Foto: source for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Dewan Pimpinan Daerah Prabowo Mania 08 Jawa Timur mendukung Maidi untuk kembali menjadi Wali Kota Madiun.

Ketua DPD PM 08 Jatim Bambang Widjanarko Setio mengatakan kepemimpinan Wali Kota Madiun Maidi selama lima tahun, patut mendapatkan apresiasi seluruh masyarakat Kota Madiun.

“Pak Maidi telah membuktikan kinerja yang baik dalam membangun dan memajukan Kota Madiun. Berbagai program Kota Madiun selama lima tahun terakhir, sangat dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat Kota Madiun," ujar Bambang pada Ngopi Bareng Bersama Bapak Maidi, di Madiun.

"Karena itu, kami dan masyarakat Madiun mendukung kembali Pak Maidi menjadi Wali Kota Madiun untuk lima tahun ke depan dan melanjutkan program-program pembangunan Kota Madiun makin maju, masyarakat Madiun yang sejahtera dan berkeadilan,” imbuhnya, Selasa (22/10).

Menurut Bambang, sudah tepat pasangan Wali Kota-Wakil Wali Kota Madiun Maidi-Bagus Panuntun ikut dalam Pilkada Kota Madiun 2024.

“Semoga dukungan Prabowo Mania Jawa Timur dan Prabowo Mania 08 Madiun Raya ini menstimulasi kemenangan Maidi-Bagus,” kata Bambang.

Menurut Bambang, selama satu periode 2019-2024 menjabat sebagai Walikota Madiun, Maidi berhasil mewujudkan secara akseleratif berbagai inovasi terkait pembangunan infrastruktur dan penataan Kota Madiun.

Sementara itu, Ketua DPC Prabowo Mania 08 Kota Madiun Raya Sri Lestari menambahkan bahwa pembangunan Kota Madiun tidak saja berangkat dari ide dan gagasan yang otentik, berbeda dan terintegrasi, tetapi juga karena kepemimpinan Wali Kota Maidi yang memiliki kapabilitas dan kemampuan mendesain rancang-bangun pembangunan kota yang berbudaya, kreatif, inovatif dan akseleratif.

Menurut Bambang, sudah tepat pasangan Maidi-Bagus Panuntun ikut dalam Pilkada Kota Madiun 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News