Prabowo Minta Gus Miftah Fokus Pada Moderasi Toleransi Beragama

Prabowo Minta Gus Miftah Fokus Pada Moderasi Toleransi Beragama
Gus Miftah bersama Prabowo-Gibran. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah menjadi satu di antara tokoh yang datang ke kediaman Presiden terpilih RI Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (15/10).

Gus Miftah datang bersamaan dengan kehadiran Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, dan artis sekaligus pengusaha Raffi Ahmad.

Prabowo seperti diungkapkan Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menerima puluhan tokoh pada Selasa ini untuk menyeleksi kandidat Wamen dan Kepala Badan.

Namun, Gus Miftah mengaku kedatangannya ke Prabowo bukan membahas kemungkinan pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji menjadi Wamen.

"Jadi, yang jelas bukan wakil menteri," kata dia ditemui di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa.

Gus Miftah mengatakan Prabowo ketika bertemu hanya meminta alumnus Universitas Islam Sultan Agung itu fokus ke bidang moderasi toleransi.

"Jadi, bapak perintahkan untuk lebih banyak fokus di bidang moderasi toleransi dan semacamnya. Jadi, walaupun kami berangkat masuk bersama-sama, tetapi dengan tugas bidang masing-masing dan juga ada hubungan dalam bentuk badan, ya," ujarnya.

Gus Miftah mengaku tidak bisa memastikan jabatan yang bakal diamanahkan Prabowo setelah eks Danjen Kopassus itu menjabat Presiden RI.

Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah menerima perintah dari Presiden terpilih RI Prabowo Subianto soal ini. Apa itu?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News