Prabowo Minta Pendukung Hindari Black Campaign

Prabowo Minta Pendukung Hindari Black Campaign
Prabowo Minta Pendukung Hindari Black Campaign

jpnn.com - JAKARTA - Calon presiden RI Prabowo Subianto meminta para anggota Koalisi Merah Putih yang mendukungnya tidak melakukan hal-hal yang negatif pada saat melakukan kampanye pemilu presiden (pilpres). Hal yang diwanti-wanti Prabowo adalah menghindarkan diri dari kampanye hitam.

Hal itu disampaikan Prabowo saat memberikan pembekalan kepada calon anggota legislatif terpilih parpol pendukung dan pengusung Prabowo-Hatta di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, Selasa (27/5). Capres yang disung koalisi Gerindra, Golkar, PPP, PKS, PBB dan PAN itu tak mau proses pilpres tercederai oleh kampanye hitam.

"Koalisi Merah Putih ini tidak boleh terlibat dalam hal-hal negatif. Jangan nanti kita kampanye dengan hal-hal yang tidak baik," kata Prabowo

Menurut Prabowo, kampanye harus dilakukan dengan niat, pikiran, cita-cita dan kehendak yang baik. "Jangan terlibat dalam black campaign (kampanye hitam)," ujarnya.

Prabowo menambahkan, apabila ada pihak yang melakukan fitnah, hal tersebut tidak perlu dibalas dengan fitnah. "Fitnah kita balas dengan kebaikan," tandasnya. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Calon presiden RI Prabowo Subianto meminta para anggota Koalisi Merah Putih yang mendukungnya tidak melakukan hal-hal yang negatif pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News