Prabowo: Mungkin Kalian Lebih Tahu dari Saya

Prabowo: Mungkin Kalian Lebih Tahu dari Saya
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Petinggi Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berkumpul di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (22/9). 

Pertemuan berlangsung, di saat petinggi empat partai politik yang sebelumnya tergabung di Koalisi Kekeluargaan lain, disebut-sebut juga tengah berkumpul di Kediaman Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, di Puri Cikeas, Bogor. Masing-masing Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN.

Dua pertemuan berbeda ini kemungkinan digelar untuk memfinalkan siapa nama pasangan bakal calon Gubernur DKI Jakarta yang nantinya diusung, menghadapi pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Dari pantauan di lapangan, dua petinggi PKS ‎terlihat tiba lebih dulu di kediaman Prabowo. Masing-masing Presiden PKS Sohibul Iman dan Wakil Ketua Majelis Syuro Hidayat Nurwahid. Mereka tiba hampir bersamaan sekitar Pukul 14.05 WIB. 

Kemudian disusul Prabowo yang tiba Pukul 14.15 WIB dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani sekitar Pukul 15.20 WIB. 

Sayangnya, dua petinggi partai dakwah tersebut belum bersedia memberi komentar. Mereka hanya melambaikan tangan kepada sejumlah awak media yang ‎telah menunggu. 

‎Sementara itu saat hal yang sama ditanyakan pada Prabowo,  mantan Danjen Kopassus tersebut mengaku mereka bertemu untuk berembuk. Mencari kemungkinan-kemungkinan yang terbaik.

"Jadi kami ikuti perkembangan, kami ingin demokrasi berhasil. Berarti harus ada pilihan terbaik untuk rakyat. Insya Allah kita akan dapat sesuatu," ujar Prabowo.

JAKARTA - Petinggi Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berkumpul di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News