Prabowo Obral Janji di Rakor PGRI

Prabowo Obral Janji di Rakor PGRI
Prabowo Obral Janji di Rakor PGRI

jpnn.com - JAKARTA - Kehadiran calon presiden (capres) Prabowo Subianto di acara Rapat Koordinasi (Rakor) Pimpinan Nasional I PGRI mendapat sambutan meriah dari para guru.

 

Mengenakan kemeja putih, peci hitam dan kacamata , Prabowo menjadi rebutan para guru berseragam PGRI yang ingin berfoto bersama.

Sorak sorai dan yel-yel teriakan "Hidup Prabowo" juga menyambut kehadiran Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu dalam acara yang berlokasi di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Senin (2/6). Para hadirin juga bersorak untuk Ketua Umum PGRI Sulistyo.

"Hidup Prabowo!" teriak para guru sambil mengepalkan tangan ke atas.

Dalam pidatonya, Prabowo merasa terhormat mendapatkan kesempatan dari PGRI untuk menyampaikan pandangannya terhadap pembangunan pendidikan di Indonesia.

"Saya sungguh merasa terhormat karena guru adalah unsur yang sangat strategis bagi kehidupan bangsa yang merdeka. Kuncinya terletak dalam pendidikan," kata mantan Danjen Kopassus TNI tersebut.

Ia menegaskan, pendidikan sangat penting dalam kehidupan bangsa. Pendidikan menjadi kunci atas solusi permasalahan bangsa termasuk persoalan korupsi.

JAKARTA - Kehadiran calon presiden (capres) Prabowo Subianto di acara Rapat Koordinasi (Rakor) Pimpinan Nasional I PGRI mendapat sambutan meriah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News