Prabowo Perintahkan Gerindra Copot Pius dari BURT

Prabowo Perintahkan Gerindra Copot Pius dari BURT
Prabowo Perintahkan Gerindra Copot Pius dari BURT
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Fadli Zon, menyatakan bahwa pihaknya akan segera menarik Pius Lustrilanang dari posisinya saat ini sebagai Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR. Alasan penarikan Pius dari BURT, karena dianggap belum optimal menyuarakan aspirasi rakyat.

"Penarikan Pius dari jabatan Wakil Ketua BURT hanya tinggal menunggu waktu karena Gerindra harus mengikuti prosedur dan mekanisme yang ada terkait penarikan jabatan seseorang anggota DPR dari BURT," kata Fadli Zon, di Jakarta, Senin (11/4).

Sebagai kader partai dan wakil rakyat di DPR, lanjut Fadli Zon, mestinya Pius harus peka menangkap dinamika rakyat. Selain itu, sudah semestinya Pius menyuarakan aspirasi masyarakat dan melaksanakan keputusan partai.

"Setelah masa reses DPR berakhir pada Mei 2011 mendatang, Partai Gerindra akan merealisasikan rencana menarik Pius Lustrilanang dari Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR. Itu perintah dari Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto," tegasnya.

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Fadli Zon, menyatakan bahwa pihaknya akan segera menarik Pius Lustrilanang dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News