Prabowo: Rakyat Bosan Dibohongi

Prabowo: Rakyat Bosan Dibohongi
Prabowo: Rakyat Bosan Dibohongi
MEDAN – Ribuan kader dan simpatisan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) getarkan lapangan Medan, Sumatera Utara. Calon Presiden RI dari Gerindra Prabowo Subianto terjun dari panggung utama menjumpai para kader dan simpatisannya. Mantan pentolan PDI Perjuangan, Permadi, mengutarakan, dirinya pindah ke Gerindra karena menemukan sosok Soekarno ada pada Prabowo.

Selain Permadi, tampil pula sebagai orator dai sejuta umat, KH Zainudinn MZ. Dalam orasinya, Permadi dan Zainuddin mengajak masyarakat untuk memilih partai yang didirikan mantan Pangkostrad itu. “Kita harus memenangkan Gerindra, saya lihat ketokohan Soekarno sekarang ini ada pada Prabowo. Makanya saya keluar dari PDI Perjuangan, dan masuk Gerindra,” cetusnya.

Suasana di lapangan merdeka Medan makin panas dengan hentakan musik dan sejumlah lagu yang dibawakan Krisdayanti, Ruth Sahanaya, dan Yuni Shara. Lagu “Bujangan” dan semprotan air membuat massa demokrat berjoget ria bersama Prabowo dan para petingginya. Prabowo dalam sambutannya menanyakan kepada massanya tentang keadaan masyarakat lapis bawah. “Saudara-saudara apakah kehidupan saudara sudah baik?,” tanya Prabowo.

“Belum,” spontan massa Gerindra menjawab. “Sekolah tak usa bayar, bener tidak?,” teriak Prabowo lagi. "Bohong, jawan massa. ” “Ingin perubahan?,” teriak Prabowo.  Prabowo mengutarakan, rakyat sudah jenuh dengan kebohongan. “Cukup sudah akal-akalan, cukup sudah bohong-bohongan,” pungkasnya.(gus/jpnn) 

MEDAN – Ribuan kader dan simpatisan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) getarkan lapangan Medan, Sumatera Utara. Calon Presiden RI dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News